PHOTOSHOP CS4 PORTABLE

udah pada tau lah fungsi yang keren dari software ini..
nah, kalo ga tau baca aja lah sendiri
males ane jelasinnya.... hahaha

yah, intinya ini software jago lah dan udah terbukti dalam hal mengolah foto dan gambar

langsung aja ya!

sedot aja ni kalo mau mencoba,

http://uploading.com/files/BSI9TUJK/Portable.Photoshop.CS4.rar.html

Or


http://uploadbox.com/files/fF5xMNAPeC

Or


http://www.easy-share.com/1903755046/Portable.Photoshop.CS4.rar

selamat mencoba dan semoga berguna!

merancang rumah impian

rumah impian... biasanya kalo mau bagus ya kita rancang sendiri lah
namanya juga impian, berarti ya desain kita, jerih payah kita, dan dari pikiran kita
nah ngerancang ga gampang...
apalagi buat yang ga bisa gambar. mati kutu dah!

ane punya penyelesaiannya ni, ada software yang fungsinya dikhususkan untuk merancang rumah.
yaaaaa siapa tau lah tau tau dapat orderan desain rumah, mayan kan dapet untung juga.
langsung aja yeee!

http://i32.tinypic.com/n6yf15.jpg

http://www.vista-files.org/screenshots/home-plan-software/home-plan-pro_350.jpg

bisa diunduh di

http://tinyurl.com/arsitek

code buat rar-nya:

http://tinyurl.com/arsitek

atau bisa juga di

http://kewlshare.com/dl/752b0965013c/Home_Plan_Pro_v5.2.12.20.rar.html


dengan code rar-nya:


www.xtremew.org


selamat mencoba!!

kunci folder pake batch file

privasi terganggu karena ada orang yang suka liat liat folder?
kunci aja dah tu folder pake password
langsung aja buka notepad, nanti save pake extension .bat ye?
=========================================================================
cls
@ECHO OFF
title Folder FolderRahasia
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST FolderRahasia goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Apakah anda ingin mengunci FolderRahasia tersebut ? (Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Ketik Y atau N.
goto CONFIRM
:LOCK
ren FolderRahasia "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo FolderRahasia Terkunci
goto End
:UNLOCK
echo Masukkan Password untuk membuka kunci
set/p "pass=>"
if NOT %pass%== masukkanpassword goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" FolderRahasia
echo FolderRahasia sudah di buka
goto End
:FAIL
echo Password salah
goto end
:MDLOCKER
md FolderRahasia
echo FolderRahasia Sukses di buat
goto End
:End

=========================================================================
2. ente dapat ganti tulisan “masukkanpassword” dengan password yang ente mau.
3. Save As File tersebut pake Nama “Kunci.bat” (Tanpa tanda kutip)
4. Klik file Kunci.bat ( Dia akan membuat Folder pribadi dengan nama “FolderRahasia” )
5. Klik kembali file Kunci.bat dan masukkan “y” untuk mengunci folder tersebut.
6. Untuk membuka nya ente bisa mengklik file Kunci.bat kembali dan masukkan password ente.

NB: sebaiknya setelah di sembunyikan sebaiknya kunci.bat nya di simpen tempet laen, di flashdisk misalkan karena klo orang yang ngerti bisa di edit passnya jadi kebobolan deh hehehe namanya juga .bat dos doang jadi punya kelemahan

:)


selamat mencoba!

EMULATOR

“Duh pengen punya GBA ni”. Beli deh ane di glodok. Mahal – mahal beli aja yang penting puas.
Beberapa hari kemudian, “Duh, pengen punya PS satu ni, kan sekarang udah murah”.
Beli lagi dah tu di glodok.
Beberapa minggu kemudian, “Wih, temen – temen pada lagi main Nintendo DS. Beli juga ah”. Nyari dah tu muter – muter.
Akhirnya duit yang ane keluarin hanya dalam beberapa minggu bisa bikin Aburizal bakrie miskin. Haha lebay. Yang jelas keluar banyak. Dari bensin buat ke glodok, beli barangnya, sama makan kalo laper.

(ini bukan kisah nyata, bila ada kesamaan nama atau tempat tolong dimaklumi)

Mending download emulator.... Modal internet doang bisa main 3 console game tadi. Mau main GBA? Ada....
Mau main Nintendo DS? Ada....
Mau main PS? Ada....
Mau main cewe? Waduh ga ikutan.... ane setia sama bini ane. Sumpah!

Langsung aja, kalo mau download gba nih ane kasih linknya:
http://downloads.phpnuke.org/en/download-item-view-g-g-g-n-z/VISUALBOY%2BADVANCE.htm

Kalo mau Nintendo DS ni ane kasih juga:
http://www.mediafire.com/?mm1zzm3nld4

Mau PS satu juga ni ane kasih:
http://www.softpedia.com/get/Others/Miscellaneous/PSXeven.shtml

Selamat nyedot!

convert gambar tanpa converter

Pada suatu hari…

A: “Aduh – aduh, nyari gambar buat FB kok ketemunya yang extensionnya gif mulu sih. Padahal butuhnya yang extensionnya jpg”.
B: “Halah – halah gitu aja repot, pake aja converter ini. Bisa convert gif ke jpg”.
 A: “Wah praktis tuh”.
C: “Ada kok yang lebih praktis, cuman pake ‘paint’”.

Daripada dilanjutin, ane langsung kasih tau aja lah caranya. Hahaha percakapan tadi ga penting.
Misalnya ni, ente punya gambar extensionnya gif, dib, png, atau apalah. Tapi, ente butuh tu gambar diubah extensionnya jadi jpg. Pake aja paint!

Caranya ni, ane ajarin step by step:
-    Buka gambar yang mau ente rubah ke jpg, bmp, dib, png, gif, dan lain – lain.
-    Copy tu gambar ke paint
-    Sabelum di save, ente rubah dulu ‘save as type’nya. Itu ada di bagian paling bawah.
-    Rubah aja sesuai extension yang ente mau dan ada disitu di save as type.
-    Klik save
-    Extension gambarnya berubah deh



Selamat mencoba, dan semoga berguna

PCMAV

  PCmav Pictures, Images and Photos
PCMAV akronim dari PC Media AntiVirus. Antivirus ini cukup mendunia. Karena, antivirus ini bisa mengatasi dari virus local sampe virus internasional sekalipun. Antivirus ini dipublikasikan oleh suatu perusahaan terkenal bernama PC Media salah satu perusahaan terkenal di Indonesia yang mengabdikan diri dalam bidang IT. PCMAV ini udah banyak banget perkembangannya. Jadi, percaya lah kalo ni antivirus udah bisa dipastikan bagus. Update tersedia, dan yang paling membahagiakan ini gratis. Ga ada kata – kata trial. Free and full version. Ane udah coba ni antivirus. Dan kinerjanya ga diragukan lah. Jadi tunggu apalagi? Sedot aja lah….

Nih linknya ane sediain:
http://pcmav.biz/download-pcmav-2-1a-build-3.html#more-741
di link ini disediain 5 mirror, ente bebas milih mau download dari mana yang ente suka. Kalo mau liat dan pantau perkembangan PCMAV, ente bisa cek di http://pcmav.biz/




Cintai produk Indonesia, majukan Indonesia

Selamat nyedot!

FLOCK

Browser ini ga beda jauh soal kelengkapannya dibandingin sama Mozilla firefox. Browser ini punya kelebihan yaitu ngedukung banget sama kebiasaan orang – orang sekarang, yaitu “online”. Ada orang nanya, “Loh kenapa? Pake firefox juga bisa online”. Ane jawab aja, “dari interface awal flock aja kita udah dimudahin banget mau login apa, ente mau login apa? Myspace? Ada. Facebook? Ada. Mau cek email? Yahoo? Ada. Gmail? Ada. Plasa? Belum! Sabar ya…. Pokoknya gampangin kita lah”.

Browser ini juga pas start ngasih tutorial. Jadi buat yang mau nyoba juga ga usah nanya sana sini.

flock interface


Ada beberapa “apa ya namanya? Ga tau ane” dari opsi tools yang bikin flock makin cucok buat dipake sama orang – orang yang demen online, yaitu:

-          Photo uploader

-          Web clipboard

-          Feeds

-          Blog editor

-          Media bar

Dari 5 “itu” dari opsi tools diatas ane jelasin yang rada susah dimengerti dari artinya aja ya? kalo mau lengkap tar nanya aja.

-          Web clipboard: dia ni bisa save link, text, gambar hanya dengan mendrag objek ke kotak yang nanti akan muncul di sebelah kiri atas.

-          Feeds : nah ini buat save artikel dan nampilin di bagian feeds waktu start flock

Yang 3 lain udah pada tau lah dari artinya…. Iya kan?

Masih ada sih kelebihan flock. Tapi tar kalo udah nyoba juga pada tau sendiri. Lebih enak nyoba daripada diem doang. Toh, ga ada ruginya.

Kalo pada mau download, ni ane sediain linknya:
http://www.brothersoft.com/flock-77523.html


Selamat nyedot!

DOWNLOADER


Sekarang ini orang udah banyak banget ngakses internet. Dari bikin tugas, buka facebook, buka e-mail, sampe buka bokep. Disamping itu kita sebagai orang yang sering mengakses internet juga pasti butuh ngedownload kan? Nah, download ini kadang bikin kesel kalo lama prosesnya. Proses download bisa dicepetin pake program atau software atau gaulnya progi.


Sekarang yang lagi booming dipake buat downloader ada 3, yaitu:
- Free download manager
- Internet download manager
- Download accelerator plus

Setelah dicoba – coba, FDM (free download manager) tuh kurang layak. Maksudnya, kurang bagus. Mungkin orang – orang liat freenya aja. Tapi, IDM dan DAP juga gratis kalo ente pada mau sabar dikit nyari.
Perbandingan antara IDM dan DAP adalah… yang ane tau aja ye?

IDM VS DAP

- IDM tuh bisa terintegrasi ke Mozilla firefox, DAP juga. Itu persamaanya. Tapi, buat yang pake browser flock kaya ane? Nah kelimpungan kan? DAP juga terintegrasi buat google chrome sama opera, IE, dll.
Buat yang pake flock,DAP bisa kok ngedukung. Jadi, soal kelengkapan integrasi emang lengkapan DAP. (bener ga sih ane?) soalnya kemarin nyoba nyari add-on IDM buat flock ga ketemu tuh. Buat yang lebih tau tolong kasih tau ya? Saya hanya pemula. haha
- IDM interfacenya lebih sederhana dibanding DAP. Tapi DAP juga ga kalah sederhana. Ga beda jauh lah soal interface.

Nah ada satu lagi keuntungan DAP, kita dikasih 2 program gratis kalo ente mau download. Yang satu, speedbit video accelerator dan downloader. Yang kedua, speed optimizer. Speedbit video accelerator sama downloader udah tau lah ente dari namanya juga. Kalo speed optimizer tuh fungsinya rada mirip CC cleaner. Jadi dia bisa delete file-file ga guna yang ngendap di computer ente. Nah dia juga bisa ngatur masalah startup dan memaksimalkan kecepatan internet ente.
Ada kelebihan ada kekurangan, yah itulah buatan manusia. Kelemahan dari DAP adalah dia ga bisa ngedownload dari "ziddu". Pihak ziddu menyuruh kite non-aktifin DAP. Ga tau dah kenapa.... Ada dendam pribadi mungkin.


Udah cukup jelas kan?

Nih link buat ente yang mau download progi tadi, ane hanya nyediain link buat DAP sama IDM. Karena, simple dan the best. Ane saranin mah ente pake IDM aja. Lebih gampang makenya.


Buat IDM: (versi 5.18 full cracked)
http://www.ziddu.com/download/6524141/i5182md.rar.html
Buat DAP:
http://www.brothersoft.com/download-accelerator-plus-71682.html

Selamat nyedot!